
Dengan Monster Hunter Wilds kemungkinan menjadi salah satu game baru terbesar tahun 2025, saya pikir ada kemungkinan bahwa Capcom dan Nvidia akan bekerja sama untuk memastikan bahwa versi PC Wilds adalah showstopper mutlak. Biasanya NVIDIA dan AMD berkolaborasi dengan pengembang untuk menguji game sebelum dirilis dan memastikan bahwa driver mereka siap untuk hari peluncuran; Tentunya mereka juga kadang -kadang menyemai perangkat keras baru mereka dengan pengembang besar sebelum rilis juga, kan? Ketika saya berbicara dengan Direktur Monster Hunter Wilds Yuya Tokuda pada bulan Januari, hanya seminggu setelah pengumuman seri RTX 5000, saya bertanya apakah timnya sudah bermain dengan perangkat keras baru – dan jika kita bisa melihat DLSS 4 Dukungan di Wilds pada hari pertama.
Agak mengejutkan, tidak dan tidak.
“Kami tentu saja belum menerima apa pun atau pemberitahuan apa pun dalam tim Monster Hunter Wilds,” Tokuda memberi tahu saya pada 15 Januari. Itu adalah sembilan hari penuh setelah Nvidia mengumumkan seri RTX 5000 di CES, meskipun jauh sebelum kartu benar -benar menyentuh Jalanan (semoga tidak ada orang di tim Monster Hunter yang harus berkemah di depan toko elektronik di Akihabara untuk mendapatkan 5090).
Capcom may have gotten a shipment of shiny new GPUs from Nvidia since I interviewed Tokuda in Los Angeles, but I thought if any game developer was likely to get its hands on the hardware pre-release, it'd be the studio behind what's likely to Jadilah game PC terbesar tahun ini. Menunjukkan apa yang saya tahu!
Kapan kita bisa berharap untuk melihat Nvidia yang baru diumumkan dan tampaknya cukup mengesankan DLS 4 di Monster Hunter Wilds? Beta Wilds 'dan tolok ukur PC-nya keduanya mendukung DLS serta AMD dan opsi upscaling AI-driven Intel, tetapi mereka tidak benar-benar mengguncang versi terbaru dari teknologi Nvidia: kedua versi game menggunakan DLSS 3.7.10, dirilis di tengah -2024. Saya bertanya kepada Tokuda, dan dia tidak memberikan jawaban yang tepat – tetapi aman untuk mengatakan itu akan menjadi sedikit.
“Kami selalu harus dapat menguji terlebih dahulu, untuk dapat mengetahui apakah kami dapat mendukungnya atau tidak, jadi sulit untuk mengatakan pada saat ini, tetapi kami selalu mencoba menguji dengan kartu grafis terbaru,” Kata Tokuda.
Kabar baik untuk Tinkerers di luar sana adalah bahwa Anda tidak benar -benar harus menunggu Capcom untuk mengimplementasikan dukungan DLSS 4 untuk menggunakannya di Monster Hunter Wilds. Setelah menjalankan tolok ukur game, saya menggunakan versi terbaru dari DLSS Swapper untuk meningkatkan versi DLSS ke yang terbaru dan terhebat, yang, untuk lebih jelasnya, tidak eksklusif untuk seri RTX 5000. Ini berjalan dengan baik di RTX 3070 saya, dan harus membantu bagi kita dengan kartu grafis yang lebih tua yang dipaksa untuk turun dari mode “seimbang” ke “kinerja” untuk menjaga permainan yang menuntut seperti monster pemburu liar yang menepuk di 60 fps.